The Domino qq memiliki banyak fungsi yang dapat membantu setiap pengguna. Pertama kali Anda mengambil qq Domino, Anda mungkin merasa sedikit berlebihan. Gunakan saran yang Anda baca di sini untuk membantu Anda menggunakan qq Domino Anda.

Coba soft reset jika qq Domino Anda dibekukan. Untuk melakukan ini, Anda harus menahan tombol rumah dan daya pada saat yang sama selama beberapa detik. Ini akan menyebabkan qq Domino untuk memulai ulang. Setiap kali Anda perlu memaksa penutupan aplikasi, Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol home perangkat Anda selama beberapa detik.

  • Anda tidak perlu mengetuk ikon rol kamera yang ada di bagian kiri bawah layar Anda untuk melihat video atau foto yang baru saja Anda ambil. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan satu jari untuk menggeser ke kanan, dan voila, ada gambar atau video Anda. Untuk foto-foto sebelumnya, cukup gesek ke kiri.
  • Jika Anda khawatir tentang seseorang yang melihat informasi pribadi di ponsel Anda, Anda dapat mengatur kata sandi untuk menghapus data setelah beberapa kali gagal. Ini akan memungkinkan penghapusan semua data di ponsel Anda setelah 10 kali gagal masuk.

Ingin memasukkan Google Calender pada aplikasi kalender qq Domino? Cukup navigasikan ke Mail, Kontak, dan kalender. Buka Tambah Akun dan ketuk Lainnya. Kemudian klik “Tambah CalDAV” dan gunakan log-in Google Anda. Kemudian, keluar dari aplikasi pengaturan dan ketuk aplikasi kalender. Anda sekarang harus siap.

Ada fitur yang memungkinkan Anda menemukan qq Domino http://arnqq.com yang hilang. Masuk ke Pengaturan dan lihatlah iCloud. Masukkan ID Apple Anda sebelum menyalakan fitur Find My Domino qq. Jika Anda kehilangan perangkat, cukup pergi ke iCloud.com.

  1. Tangkapan layar tidak sulit untuk mengambil qq Domino Anda. Untuk melakukan ini, cukup tahan tombol “Rumah” dan “Tidur” secara bersamaan. Ini akan menangkap gambar dan menyimpannya dengan foto Anda yang lain.
  2. Jika Anda perlu mematikan suara Domino qq Anda dalam keadaan darurat, gunakan teknik yang praktis ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan dan menahan volume turun selama beberapa detik. Itu lebih cepat daripada menyesuaikan volume berulang kali. Saat siap untuk level volume asli, cukup tahan tombol lagi.
  3. Buat kontak telepon FaceTime, serta email. FaceTime Anda akan menyertakan email yang Anda simpan ke dalam qq Domino Anda, tetapi Anda harus menambahkan lebih banyak kontak. Jika Anda memiliki lebih banyak yang ingin Anda set up, Anda dapat melakukannya di bawah pengaturan.

Sangat mudah untuk berpindah antar aplikasi tanpa membuang waktu ke layar utama. Tekan tombol beranda dua kali dan bilah akan muncul dengan semua aplikasi yang sedang berjalan. Ini dapat menghemat waktu Anda ketika beralih antar aplikasi karena Anda tidak harus kembali ke layar utama dan menavigasi ke aplikasi.

Seperti yang Anda ketahui sekarang, ada banyak fitur hebat untuk qq Domino. Jika Anda memahami cara membuat perangkat berfungsi untuk Anda, nilai Anda akan semakin besar. Gunakan beberapa atau semua trik pintar dalam artikel ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari qq Domino Anda.