Hari Ini Saya berbagi dengan Anda obat rumah yang teruji yang akan mengangkat payudara Anda dan membuat mereka tegas dan kembali kencang. Sepasang payudara tegak adalah bagian dari banyak faktor yang merupakan kecantikan feminin abadi. Payudara yang kendur bisa sangat merusak kecantikan seorang wanita. Sepanjang masa dewasa, setiap wanita menginginkan payudara yang berbentuk sempurna.Sayangnya tidak mungkin terjadi pada sebagian besar kasus. Saat wanita mencapai usia 40 tahun, payudara mulai terkulai karena sejumlah alasan. Beberapa faktor yang menyebabkan payudara kendur termasuk gizi buruk, kehamilan, menyusui, penurunan berat badan yang cepat, menopause, penambahan berat badan dan penuaan.

Dalam beberapa kasus memakai bra yang pas juga bisa mengakibatkan kendur pada payudara. Payudara kendur tidak hanya terjadi setelah usia 40, hal itu juga bisa terjadi di usia lebih muda.Masker penguat payudara alami semua dibuat dengan bahan yang mudah didapat dan bisa dioleskan ke payudara Anda tanpa efek samping . Anda mungkin ingin mencoba masker pengencangan payudara buatan rumah ini terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan prosedur operasi atau produk mahal lainnya. Inilah saatnya membuat masker payudara sehingga Anda bisa mengencangkan payudara kendor Anda.

Ini formula alami yang efektif dan bebas risiko dan banyak wanita dapat manfaat dari obat ini. Masker payudara yang dibagikan di sini sangat mungkin terbaik untuk semua masker payudara alami yang akan membantu Anda merembes payudara Anda secara alami. Ini bukan jalan cepat tapi sebaiknya dengan melihat hasilnya setelah sekitar 7 hari menggunakan payudara ini mengangkat semua masker alami.

Masker Vitamin E, Madu dan Telur Putih Mengencangkan Payudara

Bahan:

  • Vitamin E 1 sendok makan.
  • Madu 1 sendok teh.
  • Telur Putih 1 butir.

Instruksi:

  • Tambahkan semua bahan di atas dalam mangkuk (satu sendok makan vitamin E, satu sendok teh madu dan satu putih telur).
  • Buatlah pasta dengan mencampur semua bahannya.
  • Perlahan pijat payudara Anda selama 3 sampai 5 menit dengan menerapkan pasta ini di payudara Anda.
    Pakailah bra yang tidak akan menyerap masker tersebut. Bra harus dipasang ke payudara Anda dan tidak longgar.
  • Setelah sekitar 30-45 menit, Anda bisa melepaskan bra dan mencuci payudara dengan air suam-suam kuku.
  • Ulangi prosesnya setiap hari dan Anda harus mulai melihat hasil yang terlihat setelah sekitar 7 hari penggunaan.
  • Jika Anda tidak menemukan Vitamin E, Anda juga bisa menggunakan cairan kapsul Vitamin E.

Catatan: Jangan gunakan masker ini jika Anda alergi terhadap bahan. Anda juga bisa mencoba latihan ini untuk menguatkan payudara Anda selain menggunakan masker pengencang payudara buatan rumah ini. Berikut dasar latihan cara mengencangkan payudara:

Langkah 1 : Menurunkan kelebihan lemak tubuh.

Menurunkan kelebihan lemak tubuh. Terkadang payudara mulai melorot karena terlalu berat. Turunkan berat badan dengan perlahan, tidak lebih dari 0.5 sampai 1kg per minggu. Kehilangan berat badan perlahan memberi kulit Anda kesempatan untuk mengecil saat ukuran payudara Anda berkurang.

Langkah 2 : Bangun Otot.

Lakukan latihan latihan kekuatan untuk membangun otot pectoral Anda. Otot pektoral yang lebih besar dapat membantu mendorong jaringan payudara ke depan dan mengisi kulit ekstra, membuat payudara Anda tampak lebih kencang dan kencang. Lakukan latihan seperti push up, chest flys dan incline presses. American College of Sports Medicine merekomendasikan melakukan latihan kekuatan setidaknya dua kali seminggu.

Langkah 3 : Tingkatkan asupan cairan Anda.

Tingkatkan asupan cairan Anda sehingga Anda minum setidaknya 8 liter air per hari. Kulit dehidrasi kehilangan sifatnya yang lentur dan elastis. Menghidrasi kulit dapat membantu meningkatkan kekuatan, elastisitas dan penampilannya.

Langkah 4 : Kenakan bra olahraga setiap kali berolahraga.

Pakailah bra olahraga setiap kali Anda berolahraga. Dukungan payudara yang tepat mencegah kerusakan pada ligamen yang membuat payudara Anda kendur.

Langkah 5 :Bicaralah dengan dokter Anda tentang prosedur kosmetik.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang prosedur kosmetik seperti breast lift dan breast augmentation. Bagi beberapa wanita, payudara kendur lebih parah dan hanya bisa diperbaiki minimal dengan latihan kekuatan, penurunan berat badan dan hidrasi. Angkat payudara mungkin satu-satunya pilihan untuk payudara yang sangat kendur.

Baca Juga : cara mengecilkan paha