Apakah sekarang anda tidak percay diri dengan ukuran penis anda? Anda anda kurang merasa nikmat ketika melakukan hubungan dikarenakan ukuran penis anda yang kecil? Jika hal tersebut terjadi pada anda, anda tidak perlu berkecil hati karena pada zaman yang serba maju ini sudah banyak berbagai macam cara yang bisa anda lakukan dalam upaya untuk mendapatkan ukuran penis sesuai yang anda inginkan. Berikut ini akan kami berikan beberapa tips mengenai cara memperbesar penis yang harus anda coba.

  1. Memperbesar penis dengan menggunakan bawang

bawan merah

Cara memperbesar penis yang pertama yang bisa anda coba yaitu dengan menggunakan bawang merah maupun bawang putih. Bawang merah dan bawang putih mudah kita jumpai setiap hari karena menemuinya di dapur. Perlu anda ketahui bahwasanya bawang merah mengandung suatu zat yang disebut dengan saponin, peptida, atsiri floroglusin, dan juga bawang putih maupun bawang merah mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Perlu anda ketahui bahwa atsiri pada bawang memiliki peran penting untuk memperlancar peredarahan darah yang mana akan sangat penting untuk memperlancar ereksi anda.

2. Memperbesar penis dengan melakukan pijatan

Cara memperbesar penis yang kedua yaitu anda bisa melakukan dengan tangan anda sendiri yakni dengan melakukan pijatan kepada penis anda. Teknik pijatan ini juga biasa dikenal dengan teknik jelq yang mana teknik tersebut awal mula dipopulerkan di daerah Timur Tengah. Konok orang – orang yang ada di Timur Tengah memiliki kebiasaan melakukan pijatan pada penisnya sehingga mereka memiliki ukuran penis yang sangat memuaskan. Cara yang anda lakukan sangat mudah yakni hanya dengan melakukan pijatan pada penis anda ketika pagi dan juga sebelum anda tidur malam. Lakukan seecara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Memperbesar penis dengan menggunakan daun jarak pagar

Cara memperbesar penis yang ketiga yang harus anda coba yaitu dengan memanfaatkan daun jeruk pagar. Setidaknya anda membutuhkan daun jeruk pagar dan juga gagangnya yakni setidaknya berjumlah 10 lembar. Selain itu yang harus anda lakukan yaitu dengan menyiapkan jeruk purut. Tumbuk semua bahan tersebut dan campur dengan air secukupnya. Oleskan ramuan tersebut ke penis anda secara rutin kurang lebih 3 kali dalam sehari dan kemudian setelah anda oleskan yaitu anda tinggal mendiamkan saja sampai kurang lebih 5 menit. Yang terakhir lakukan pemijatan pelan – pelan selama 10 menit dan bilas dengan air sampai bersih.

4. Memperbesar penis dengan menggunakan minyak zaitun


Minyak zaitun memang sudah dipercaya akan khasiatnya sebagai bahan campuran makanan dan juga banyak digunakan untuk campuran produk kecantikan, namun tahukah anda bahwa minyak zaitun juga bisa digunakan untuk membantu memperbesar penis anda? Cara yang harus anda lakukan pun juga sangat mudah, yakni anda cukup mengoleskan minyak zaitun secukupnya pada penis anda dan kemudian selanjutnya lakukan pemijatan secara perlahan – lahan di mulai dari pangkal sampai dengan kepala penis. Anda perlu memperhatikan bahwa anda harus menghindari saluran kencing anda agar supaya tidak menyebabkan iritasi. Lakukan cara ini secara rutin selama kurang lebih 15 menit.

5. Memperbesar penis dengan minyak bulus

Cara memperbesar penis yang ini mungkin merupakan yang paling terkenal di antara cara yang sudah disebutkan tadi karena sekarang banyak iklan yang memperjualbelikan minyak bulus yang bisa digunakan untuk memperbesar alat vital pria dan juga wanita. Yang harus anda lakukan pun sangat mudah yaitu seperti ketika anda menggunakan minyak zaitun tadi. Yang terpenting anda lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.