Apakah anda adalah seorang pria lajang maupun yang telah bekeluarga namun tetap tidak puas dengan ukuran alat vital anda? Pastinya anda hanya akan bangun di pagi hari dan Anda memulai rutinitas Anda yang biasa. Bagian dari rutinitas biasa Anda termasuk mandi. Kecuali sekarang, Anda bisa menambahkan satu langkah ekstra ke bagian rutinitas Anda. Saat Anda sedang mandi, Anda melakukan hal-hal yang akan membuat alat vital Anda menjadi lebih besar! Kedengarannya cukup mengagumkan, bukan?

Bagaimana tidak, pria mana sih yang tidak ingin menambahkan panjang, ketebalan dan ukuran ke alat vital mereka saat berada di kamar mandi tanpa menggunakan alat  dan tanpa harus minum pil berbahaya? Nah, ini benar-benar hal yang mungkin terjhadi. Kuncinya adalah melakukan ini dengan rutin dan teratur. Pembesaran alat vital secara alami melibatkan penggunaan apa pun kecuali kedua tangan Anda dan melakukan latihan unik pada alat vital Anda untuk membesarkannya secara alami, konsisten, dan permanen.

  • Langkah Pertama

Biarkan alat vital Anda dalam keadaan hangat. Untuk melakukan ini sangat sederhana. Karena Anda bisa melakukan rutinitas ini saat mandi air panas yang dianjurkan dalam metode ini, pemanasan alat vital anda Anda sudah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan shower air panas! Biarkan saja airnya mencapai alat vital Anda selama sekitar 2 menit. Meskipun pemanasan ini sangat cepat dan mudah, namun meremehkan pentingnya pemanasan alat vital Anda sebelum melakukan pembesaran alat vital menggunakan tangan tersebut.

Kebanyakan pria beranggapan bahwa karena jenis pembesaran ini sangat mudah dan terlihat remeh, pemanasan tidak perlu dilakukan. Nah, faktanya adalah ya, metode ini terlihat sepele, namun sangat efektif! Jika Anda tidak melakukan pemanasan atau jika Anda tidak melakukan metode dengan benar, efek samping pasti akan terjadi.

  • Langkah Kedua

Lakukan latihan pemanjangan awal. Untuk menambahkan ukuran alat vital pada saat ereksi Anda, dengan langkah ini Anda akan melakukan latihan peregangan dasar. Jenis latihan ini memicu otot yang bisa dilakukan tanpa efek samping. Baiklah, untuk melakukan latihan pembesaran alat vital dasar, cukup buat tanda “OK” dengan tangan kanan Anda.

Dengan ketiga jari Anda menghadap ke atas, letakkan lingkaran tanda OK tepat di bawah kepala alat vital Anda. Perlahan tarik alat vital anda tanpa melepas tangan anda selama 2 detik. Sekarang lepaskan. Ulangi semua langkah dengan tangan kiri Anda. Lakukan 20 pengulangan dengan masing-masing tangan.

  • Langkah Ketiga

Lakukan latihan pembesaran awal. Apa yang Anda lakukan di sini adalah rutinitas pengenalan dasar teknik urut alat vital. Dengan melakukan latihan ini, Anda akan menjaga tanda OK Anda dari latihan perpanjangan alat vital sebelumnya. Namun kali ini Anda akan meletakkan lingkaran OK di pangkal alat vital Anda.

Berawal dari pangkal penis Anda, dengan lembut tapi kuat gerakkan tangan Anda ke arah kepala penis Anda, lalu lepaskan cengkeraman Anda tepat sebelum mencapai kepala. Ulangi dengan tangan yang berlawanan dan kemudian lakukan 20 pengulangan dengan kedua tangan dalam gerakan berirama.

  • Langkah Keempat

Selesaikan cara ini dengan 20 kontraksi otot PC. Otot PC adalah otot kecil antara anus dan testikel Anda. Pernahkah Anda mencoba membuat penis Anda bergerak tanpa menggunakan tangan Anda? Perasaan aneh ketika otot berkontraksi ini yang terjadi adalah gerakan otot PC Anda.

Sekarang, untuk melakukan kontraksi, semua yang perlu Anda lakukan adalah memicu otot ini dengan irama “berdenyut” 20 kali selama 20 detik. Istirahat selama 20 detik, lalu ulangi set 3 kali. Itu dia! dengan melakukan latihan ini secara rutin, dijamin anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ingat saja, dengan melakukan latihan ini, Anda ingin mendorong pertumbuhan dari alat vital anda, namun jangan memaksanya ya!. Penting untuk tetap kensisten melakukan latihan tapi jangan terlalu sering melakukannya. Hal di atas adalah rutinitas latihan dasar bagi pemula untuk memulai pembesaran alat vital secara alami. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa mendapatkan ukuran ekstra dalam waktu 4 bulan, ditambah peningkatan ketebalan yang terlihat. Selamat Mencoba Ya!

Baca Juga : cara memperbesar penis