Cara Internet Gratis di Android – Bagi kamu yang sangat suka menjelajahi dunia maya, akes internet menjadi salah satu kebutuhan paling penting. Namun itupun juga tak selalu berjalan dengan mulus. Sebab terkadang ada kendala dalam memenuhi kebutuhan paket kuota data.

Kesulitan saat hendak membeli kuota data atau sedang krisis keuangan. Terutama bagi mereka yang sangat aktif di media sosial, memang selalu membutuhkan kuota data agar mereka tetap bisa eksis. Selain hanya digunakan untuk bermedia sosial, kini makin banyak orang memanfaatkan akses internet untuk mengelola binis.

Tapi apa jadinya kalau tiba-tiba saja kamu kehabisan kuota? Pastinya kesel banget kan? Apalagi kuota habis saat ditengah-tengah menyaksikan video streaming pasti rasa kesal akan bertambah dua kali lipat. Hal ini berarti sebagian orang tak bisa jauh-jauh dari yang namanya internet.

Tak usah khawatir, kali ini kita akan membahas mengenai tips dan trik bagaimana supaya kamu bisa mendapatkan koneksi intenet meski tanpa kuota. Hah emang bisa? Meski kedengarannya mustahil tapi kamu jangan salah sangka dulu. Dan sepertinya kamu wajib cobain deh.

Jangan ragu, cara ini dipastikan akan berhasil sepenuhnya. Udah nggak sabar kan? Yuk langsung saja simak Cara Internet Gratis di Android unlmitied Pinoytricks VPN.

Cara Internet Gratis di Android Unlimited dengan Mengandalkan Pinoytricks VPN

Apakah kamu ingin tetap bisa memiliki serta menikmati akses internet secara gratis dan juga tanpa batas pada tanggal tua sekalipun? Terutama bagi kamu yang saat ini masih bersratus sebagai pelajar yang masih tinggal bersama orang tua dan belum memiliki penghasil sendiri, jangan sedih lagi ya kalau paketanmu habis. Pasalnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan tanpa harus bayar lho. Caranya sangat mudah, kamu dapat mencoba aplikasi berikut ini.

Namun perlu kamu ingat, cara ini hanya bisa digunakan pada Smartphone Android saja. Tak perlu berlama-lama, kali ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama PinoyTricks VPN. Dengan mengandalkan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mengunduhnya di internet lantaran banyak tersedia di sejumlah situs yang akan di internet. Yuk lanjut simak langkah selengkapnya.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni mengunduh terlebih dulu aplikasi PinoyTricks VPB di salah satu situs. Kamu bisa mencarinya di mesin pencarian Google. Setelah proses download berhasil, langsung saja install aplikasinya.

Usai kamu pasang dengan sempurna, kemudian buka aplikasi PinoyTracks VPN yang sudah kamu install.

Jika suda muncul notikasi seperti ini, maka kamu diminta untuk pilih OKE saja.

Cara Internet Gratis di Android 3

Setelah kamu memilih OKE, nantinya kamu akan dibawa ke dalam aplikasi. Cara Internet Gratis selanjutnya yakni klik opsi Handler. Nah, disitu kamu isikan sesuia dengan provider yang kamu gunakan.

Disitu kamu hanya perlu mengisi pada kolom Proxy Server, Real proxy Server, dan Real Proxy Port. Ingat, selain kolom tersebut, jangan ubah pengaturan apa pun.

Setelah selesai mengisi Handler tersebut, lalu klik opsi Connect. Kemudian kamu tinggal menunggu proses dan nantinya muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini.

Tarraaa….. Smartphone kamu pun sudah bisa digunakan untuk mengakses internet tanpa harus membeli kuta terlebih dulu..

Jika setelah menggunakan apliaksi tersebut namun akses internet masih lambat atau masih gagal,, coba deh kamu percepat dengan menggunakan menu Pingtool.

Yang paling menarik, kamu bisa mengotak-atik aplikasi tersebut untuk mendapatkan koneksi internet terbaik dengan menggeser tampilan ke sebelah kanan hingga terdapat opsi Tools. Pada opsi ini, kamu dapat mengubah pengaturan PinoyTricks VPN dengan klik More Option.

Sementara itu, untuk mendapatkan ases internet yang lebih  baik, pastikan kalau ponsel kesayangan kamu sudah dilakukan root. Bagi kamu yang belum terlalu paham, tenang saja. Sebab akamu bisa mencari cara root Smartphone Android di internet.

Cara Internet Gratis di Android 9

Nah, itu dia Cara Internet Gratis di Android yang menggunakan sistem operasi Android unlimited dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, Pinoytrics VPN. Mudah sekali bukan? Lumayan banget kan kalau cara ini bisa kamu praktikkan. Itung-itung bisa menghemat pengeluaran bulanan. Selamat mencoba ya, semoga berhasil!

Baca:

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Hingga 500 Mbps di Komputer