Pada era sekarang ini, kebutuhan akan internet memang sudah menjadi hal yang wajib yang harus kita penuhi karena internet sangat bermanfaat bagi kita semua. Mulai dari digunakan untuk berkomunikasi dengan orang yang jauh atau juga digunakan untuk mencari informasi yang memang sulit ditemukan jika kita hanya menonton tv atau membaca koran.

Apalagi jika internet tersebut kita dapatkan secara gratis, maka tentunya akan sangat membuat kita semakin berlama-lama berselancar di internet. Salah satu cara agar supaya kita bisa mendapatkan internet gratis adalah degna mengetahui Cara hack atau membobol wifi (100% work). Dan sekarang sudah banyak cara hack wifi yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan tentunya bisa sangat bermanfaat buat anda semua. Berikut ini akan kami berikan beberapa hal mengenai Cara hack atau membobol wifi (100% work).

  1. Membobol melalui router

Cara hack atau membobol wifi (100% work) yang pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melalui router. Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan yang paling umum digunakan. Anda hanya tinggal memasukkan IP Address 192.168.1.1 kemudian anda akan masuk ke menu pop-up. Anda tinggal memasukkan username maupun passwordnya dengan mengisikan kata admin untuk masing-masing username dan passwordnya.

2. Menggunakan aplikasi android

Cara hack atau membobol wifi (100% work) yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi android yang bisa anda dapatkan dengan mudah di beberapa website yang bertemakan teknologi. Akan tetapi, untuk menggunakan aplikasi tersebut HP anda harus dalam keadaan sudah di root. Maka dari itu cara yang ini masih jarang digunakan.

3. Menggunakan aplikasi WireShark

Cara hack atau membobol wifi (100% work) yang ketiga yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi WireShark. WireShark merupakan aplikasi hack wifi yang banyak digunakan yang mana aplikasi ini juga dikenal dengan sebutan Packet Sniffer karena WireShark tidak hanya digunakan untuk membobol wifi, akan tetapi aplikasi ini juga banyak digunakan untuk mengetahui jalannya paket data serta digunakan untuk menyadap orang lain.

4. Menggunakan aplikasi Jumpstart dan Dumper

Cara hack atau membobol wifi (100% work) yang keempat ini yang merupakan idola bagi para hacker pemula karena diketahuui bahwa aplikasi ini memang sangat ampuh. Caranya yaitu sebagai berikut:

  • Download aplikasi jumpstart dan juga dumper yang bisa anda dapatkan di website teknologi. Jika sudah, maka install jumpstart dan juga dumper-nya.
  • Jangan lupa sebelumnya untuk menginstall NET. Framework 4.5 dan juga WinCap agar supaya tidak error saat proses penginstalan.
  • Anda kemudian buka aplikasi dumper dan kemudian pada tab Networks, anda pilih Networks adapters dan kemudian Scan.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Masuk ke tab WPS kemudian anda pilih Scan

masukkan deskripsi gambar disini

  • Pilih wifi yang ingin ada hack dan disarankan untuk memilih wifi yang memiliki sinyal yang cukup kuat agar proses pembobolan berjalan lancar dan lebih cepat.
  • Setelah selesai, sekarang anda buka aplikasi Jumpstart dan nantinya Jumpstart akan melakukan proses hacking secara otomatis.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Tinggal menunggu beberapa saat sampai proses tersebut selesai. Jika ada centang yang berwarna biru maka tandanya proses hacking sudah berhasil.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Kemudian klik FInish. Biasanya jika gagal maka kemungkinan aplikasi tadi tidak mendukung dengan router yang anda bobol atau kemungkinan sinyal wifi tersebut tidak terlalu kuat.
  • Untuk melihat password wifi, anda masuk ke tab Profile, pilih wifi yang sudah di hack, kemudian pilih Profile Details.

masukkan deskripsi gambar disini