Bagi pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan suami istri merupakan hal yang wajar dan tentunya perlu untuk dilakukan agar supaya bisa mendapatkan keturunan. Berhubungan intim merupakan suatu aktivitas yang mana kedua belah pihak sama-sama merasakan kenikmatan, jadi bukan cuma satu orang saja yang merasakan kenikmatan. Akan tetapi, banyak para pria yang bingung mengenai cara agar wanita merasa terangsang karena terkadang beberapa wanita sulit untuk dibuat terangsang dengan mudah. Tak jarang wanita kurang puas dengan pelayanan suami yang mana hal tersebut nantinya bisa menyebabkan terjadinya perselingkuhan dan akhirnya hubungan suami istri pun akan berakhir. Oleh karena itu, berikut ini akan kami berikan beberapa tips mengenai cara agar wanita merasa terangsang yang harus anda perhatikan.

  • Mulailah dengan perlahan-lahan

Cara agar wanita merasa terangsang 

Cara agar wanita merasa terangsang yang pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan memulai hubungan suami istri secara perlahan. Terkadang diperlukan sedikit kesabaran untuk membuat pasangan anda terangsang dan salah satu yang bisa anda lakukan adalah dengan merayunya atau dengan membahas hal-hal yang mengarah kepada seks.

  • Membersihkan badan

Cara agar wanita merasa terangsang yang kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan membersihkan badan anda, termasuk di antaranya adalah dengan membersihkan gigi dan memakai deodorant jika perlu. Umumnya wanita akan lebih suka kepada pria yang berbau harum dan biasanya hal tersebut juga bisa membuat mereka terangsang dan akhirnya anda bisa menaklukannya dengan mudah.

  • Beri dia sentuhan lembut

Cara agar wanita merasa terangsang yang bisa anda lakukan adalah dengan memberi dia sentuhan lembut, misalnya di area rambut. Sentuhan tersebut bisa menjadi sebuah indikasi bahwa anda tertarik dengan dia dan anda menginginkan dia sekarang. Lakukan perlahan-lahan seperti dengan membelai rambutnya dan terus sampai punggungnya. Jika anda melakukan hal tersebut dan berhasil, maka bukan tidak mungkin wanita anda akan bertekuk lutut dan langsung menyerahkan dirinya kepada anda.

  • Berbisik

Anda juga bisa melakukan cara ini untuk membuat wanita anda terangsang. Cobalah untuk mengatakan sesuatu dengan pelan dan lembut di telinga dia. Telinga juga merupakan bagian sensitif bagi wanita jadi jika anda berhasil melakukan teknik ini, dia akan langsung klepek-klepek dan anda sudah bisa memiliki dia seutuhnya. Tinggal bagaimana langkah anda selanjutnya.

  • Menyentuh atau memberikan hembusan di leher

Perlu anda ketahui bahwasanya leher juga termasuk ke dalam bagian sensitif pada wanita. Coba ajak dia mengobrol sambil sesekali anda lakukan sentuhan di leher dia, atau anda juga bisa melakukan hembsusan di leher. Jika anda melakukan hal tersebut maka bulu kuduk dia akan berdiri dan kemungkinan besar biasanya dia akan mendesah. Cara ini merupakan cara yang umum dilakukan oleh para pria untuk membuat pasangannya terangsang.

  • Memberi dia ciuman

Cara agar wanita merasa terangsang yang juga bisa anda lakukan adalah dengan memberikan dia ciuman. Ciuman merupakan cara yang paling efektif untuk membuat pasangan anda terangsang, tentunya anda harus melakukan ciuman di bagian-bagian yang memang dianggap bisa membua wanita terangsang. Adapun bagian-bagian tersebut adalah seperti di leher, punggung, pergelangan tangan, atau bahkan juga di bagian atas dada. Jika anda berhasil, maka sudah bisa dipastikan bahwa wanita anda sudah siap untuk anda ajak berhubungan intim.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Anda harus mencoba cara-cara tersebut agar supaya dia semakin tertarik dan sayang kepada anda karena terkadang kepuasan hubungan suami istri bisa meningkatkan perasaan pasangan anda. Terimakasih