Memberikan kepuasan kepada pasangan adalah hal yang harus dilakukan saat melakukan hubungan intim. Saat ini ada banyak cara untuk membuat hubungan intim jadi tahan lama. Salah satunya dengan mengonsumsi beberapa ramuan obat kuat yang ampuh meningkatkan gairah seksual serta menambah daya tahan.

Tapi, jangan sembarang minum obat kuat karena justru risiko bisa membahayakan. Pasangan suami-istri bisa mencoba ramuan obat kuat alami yang tidak membahayakan dibanding obat kimia.

1. Urat Madu

Obat kuat Urat Madu ini dapat meningkatkan fungsi ereksi dan mengeraskan alat vital pria. Selain itu obat ini juga dapat menambah kekuatan daya tahan seks, meningkatkan gairah seksual pria sehingga menambah keharmonisan rumah tangga.

jamu infografis

2. Purwaceng

Masyarakat Jawa Tengah tentu sudah tidak asing lagi dengan tanaman herbal yang satu ini. Purwoceng, atau purwaceng, adalah tanaman asli Indonesia dan banyak ditemukan di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Tanaman ini dikenal bermanfaat meningkatkan stamina pria.

Cara meramu obat kuat alami ini pun terbilang mudah. Tanaman ini bisa diolah sebagai campuran minuman kopi atau susu. Walaupun rasanya pahit dan ada sedikit sensasi mint, tetapi ramuan ini sangat ampuh dalam membantu menghangatkan badan. Rasa tersebut berasal dari batang dan akarnya yang juga dihancurkan.

tanaman purwaceng